Instructional Methods to Foster Student Learning

 

By: Rudolfo Barcena Rulloda

NorthCentral University May 28, 2011

Presented By: Fitwi Luthfiyah

ABSTRACT

With an increasing number of African American, Asian, and Hispanic students in many California classrooms, this presents a challenge to teachers because all of the students in the classrooms have different learning styles and techniques. However, this offers an opportunity for teachers to experiment on the ingenious teaching methods that will foster students learning. And by implementing these appropriate instructional methods, teachers would greatly improve their personal teaching practices.2

ABSTRAK
Dengan meningkatnya jumlah Afrika Amerika, Asia, dan siswa Hispanik di California kelas banyak, ini menyajikan sebuah tantangan bagi guru karena semua siswa di kelas memiliki gaya belajar yang berbeda dan teknik. Namun, ini menawarkan peluang bagi guru untuk bereksperimen pada metode pengajaran cerdik yang akan mendorong pembelajaran siswa. Dan dengan menerapkan metode ini instruksional yang tepat, guru akan sangat meningkatkan pengajaran pribadi mereka practices.2

INTRODUCTION

With an increasing number of African American, Asian, and Hispanic students in many California classrooms, this presents a challenge to teachers because all of the students in the classrooms have different learning styles and techniques. However, this offers an opportunity for teachers to experiment on the ingenious teaching methods that will foster students learning. And by implementing these appropriate instructional methods, teachers would greatly improve their personal teaching practices.

Cultural diversity is becoming an argumentative discussion, especially in the classroom environment (Sturz & Kleiner, 2005), where most teachers are not taking the time to find out their students’ likes and dislikes about school, what are the students’ favorite subjects and what the students want to be when they complete high school, and what the students do after school. Consequentially, most teachers are over-looking their students’ learning style and continue teaching their students by traditional teaching methods, where most teachers are taught and trained using traditional teaching practices. And these teachers are teaching the curricula, the focal points of the instruction, to the entire class as a whole, where these teachers expect their students to learn. This process is considered the best and effective teaching practices.

Teachers reinforced their lessons and activities through homework assignments, after school activities for the students requiring additional help in reading, mathematics, and English, and provided classroom aides that speak Spanish and the Asian languages. With all of these assistances to promote effective student learning, students are still receiving failing grades for their academic performances.

PENGENALAN
Dengan meningkatnya jumlah Afrika Amerika, Asia, dan siswa Hispanik di California kelas banyak, ini menyajikan sebuah tantangan bagi guru karena semua siswa di kelas memiliki gaya belajar yang berbeda dan teknik. Namun, ini menawarkan peluang bagi guru untuk bereksperimen pada metode pengajaran cerdik yang akan mendorong pembelajaran siswa. Dan dengan menerapkan metode ini instruksional yang tepat, guru akan sangat meningkatkan praktek pribadi mereka mengajar.
Keragaman budaya menjadi diskusi argumentatif, terutama di lingkungan kelas (Sturz & Kleiner, 2005), di mana kebanyakan guru tidak mengambil waktu untuk mencari tahu ‘suka dan tidak suka tentang sekolah, apa yang siswa siswa mata pelajaran favorit dan apa para siswa ingin menjadi ketika mereka menyelesaikan sekolah tinggi, dan apa yang siswa lakukan setelah sekolah. Konsekwensinya, kebanyakan guru lebih tampak gaya siswa mereka ‘belajar dan terus mengajar murid-murid mereka dengan metode pengajaran tradisional, di mana kebanyakan guru diajarkan dan dilatih menggunakan praktek-praktek pengajaran tradisional. Dan guru-guru yang mengajar kurikulum, titik fokus dari instruksi, ke seluruh kelas secara keseluruhan, di mana guru-guru berharap siswa mereka untuk belajar. Proses ini dianggap sebagai praktik pengajaran yang terbaik dan efektif.
Guru diperkuat pelajaran mereka dan kegiatan melalui tugas pekerjaan rumah, setelah kegiatan sekolah bagi siswa yang memerlukan bantuan tambahan dalam membaca, matematika, dan bahasa Inggris, dan memberikan para pembantunya kelas yang berbicara bahasa Spanyol dan bahasa-bahasa Asia. Dengan semua bantuan ini untuk meningkatkan belajar siswa yang efektif, siswa masih menerima nilai gagal untuk pertunjukan akademik mereka.

DISCUSSION3

Considering the time and effort teaching these students, there are two possible contributing factors for effective student learning, and these two factors are: teachers’ teaching practices and curricula.

DISCUSSION3
Mengingat waktu dan usaha mengajar para siswa, ada dua faktor yang mungkin untuk belajar siswa yang efektif, dan kedua faktor tersebut adalah: mengajar guru praktik dan kurikulum.

TEACHERS’ TEACHING PRACTICES

In the traditional teaching practices, it is apparently a major contributor to the students’ debilitating academic performance. For example, the report from the California Department of Education indicated that this school district’s third graders were tested under the Standardized Testing and Reporting (STAR) Program in four areas: California Standards Test (CST), California Alternative Performance Assessment (CAPA), California Achievement Test (CAT – grades 3 and 7 only, and Spanish Assessment of Basic Education (SABE). In 2005, the 6,256 third graders district-wide that took the test and in CST English-Language Arts had 26% of the total were considered Far Below Basic, 28% were Below Basic, 29% were Basic, 14% were Proficient, and 4% were Advanced. The CST Mathematics indicated that 6250 third graders that took the test, 8% were considered Far Below Basic, 30% were Below Basic, 25% were Basic, 25% were Proficient, 12% were Advanced.

When the third graders, who are now in middle school (eighth grade), took the test in 2010, their scores were extremely disappointing; to illustrate, in CST English-Language Arts where 4,976 students district-wide took the test , 12% were considered Far Below Basic, 17% were Below Basic, 34% were Basic, 21% were Proficient, and 16% were Advanced. In the CST General Mathematics 3,017 students district-wide that took the test and 21% were considered Far Below Basic, 30% were Below Basic, 32% were Basic, 15% were Proficient, and 2% were Advanced. In CST History – Social Science Grade 8 where 5,307 students district-wide that took the test and resulted with 22%, were considered Far Below Basic, 14% were Below Basic, 30% were Basic, 19% were Proficient, and 14% were Advanced. In the CST Science – Grade 8 Life 4 Science where 4,912 students district-wide that took the test and resulted with 17% were considered Far Below Basic, 15% were Below Basic, 23% were Basic, 21% were Proficient, and 24% were Advanced.

In addition, the public is asking why this is happening, and with the large amount of tax payers’ money into education, the California education system is still below than the rest of the nation, and subsequently this country is behind the rest of the world (Ravitch & Cortese, 2009). The public is now accusing the teachers as the possible cause for students’ poor academic performances. The blame game can go back to the 1980s and 1990s when another education reform, “A Nation at Risk,” where the problem was caused by “bad teachers,” and the perception then is still with us today (Blake, 2008). The federal government has also stepped into the fray by passing the “No Child Left Behind Act of 2002,” which makes teachers accountable for students’ academic performance and the “Race to the Top” grants for education reforms of $3.5B (Quaid, 2009). The incentives for accepting these grants include: the firing of the principal and half of the staff and reopen the school with new personnel, converting the low performing school to a charter school operator, and closing the school and sending the students to higher-achieving schools in the district (Quaid, 2009); as an example, an elementary school where the author first began as a student teacher, the school district fired the principal and did away with half of the staff and replaced them with new personnel. With the “No Child Left Behind Act of 2002” being implemented, highly qualified educators will think twice before teaching in low-performance schools (Hardman & Dawson, 2008). Also, highly qualified educators that have their choice of schools will avoid schools that face danger of a faculty overhaul (Sanders, 2008).

GURU PRAKTEK MENGAJAR

Dalam praktek-praktek pengajaran tradisional, hal ini tampaknya merupakan penyumbang utama terhadap kinerja melemahkan akademik siswa. Sebagai contoh, laporan dari Departemen California Pendidikan menunjukkan bahwa anak kelas tiga kabupaten ini sekolah diuji di bawah Pengujian Standar dan Pelaporan (STAR) Program di empat wilayah: California Standar Test (CST), California Alternatif Penilaian Kinerja (CAPA), California Prestasi Test (CAT – kelas 3 dan 7 saja, dan Spanyol Penilaian Pendidikan Dasar (Sabe) Pada tahun 2005, 6.256 anak kelas tiga kabupaten-lebar yang mengambil tes dan dalam bahasa Inggris-Bahasa CST Seni memiliki 26% dari total dianggap. Jauh Di bawah Dasar, 28% adalah dasar bawah, 29% adalah dasar, 14% adalah Cakap, dan 4% adalah Lanjutan. Matematika CST 6250 menunjukkan bahwa anak kelas tiga yang mengambil tes, 8% dianggap Jauh Dasar, 30% adalah Di bawah Dasar, 25% Dasar, 25% Menguasai, 12% adalah Lanjutan.

Ketika anak kelas tiga, yang sekarang berada di sekolah menengah (kelas delapan), mengambil tes pada tahun 2010, skor mereka sangat mengecewakan, untuk menggambarkan, dalam CST Bahasa Inggris-mana 4.976 mahasiswa Seni kabupaten-lebar mengambil ujian, 12% adalah dianggap Jauh Dasar, 17% adalah dasar bawah, 34% adalah dasar, 21% adalah Cakap, dan 16% adalah Lanjutan. Dalam Matematika Umum CST 3.017 siswa kabupaten-lebar yang mengambil tes dan 21% dianggap Jauh Dasar, 30% adalah dasar bawah, 32% adalah dasar, 15% adalah Cakap, dan 2% adalah Lanjutan. Dalam Sejarah CST – Ilmu Sosial kelas 8 mana 5.307 siswa kabupaten-lebar yang mengambil tes dan menghasilkan dengan 22%, dianggap Jauh Dasar, 14% adalah dasar bawah, 30% adalah dasar, 19% Menguasai, dan 14% adalah Lanjutan. Dalam Ilmu CST – Grade 8 Hidup 4

Ilmu mana 4.912 siswa kabupaten lebar yang mengambil tes dan menghasilkan dengan 17% dianggap Jauh Dasar, 15% adalah dasar bawah, 23% adalah dasar, 21% adalah Cakap, dan 24% adalah Lanjutan.
Selain itu, masyarakat bertanya mengapa hal ini terjadi, dan dengan jumlah besar uang pembayar pajak ‘ke dalam pendidikan, sistem pendidikan California masih di bawah dari sisa bangsa, dan kemudian negara ini berada di belakang seluruh dunia (Ravitch & Cortese, 2009). Masyarakat sekarang menuduh para guru sebagai penyebab yang mungkin untuk pertunjukan miskin siswa akademik. Permainan menyalahkan bisa kembali ke 1980-an dan 1990-an ketika reformasi pendidikan yang lain, “Sebuah Bangsa at Risk,” mana masalah disebabkan oleh “guru yang buruk,” dan persepsi kemudian masih bersama kita hari ini (Blake, 2008). Pemerintah federal juga telah masuk ke dalam perdebatan dengan melewati “No Child Left Behind Act of 2002,” yang membuat guru bertanggung jawab untuk kinerja akademik siswa ‘dan “ras ke Atas” hibah untuk reformasi pendidikan $ 3.5b (Quaid, 2009 ). Insentif untuk menerima hibah ini meliputi: penembakan kepala dan setengah dari staf dan membuka kembali sekolah dengan personil baru, mengubah sekolah melakukan rendah untuk operator sekolah piagam, dan menutup sekolah dan mengirim siswa untuk mencapai sekolah tinggi- di distrik (Quaid, 2009); sebagai contoh, sebuah sekolah dasar di mana penulis pertama kali dimulai sebagai seorang guru siswa, distrik sekolah dipecat kepala sekolah dan tidak jauh dengan setengah dari staf dan menggantikan mereka dengan personil baru. Dengan “No Child Left Behind Act of 2002” yang dilaksanakan, pendidik yang berkualitas akan berpikir dua kali sebelum mengajar di sekolah rendah kinerja (Hardman & Dawson, 2008). Juga, pendidik yang berkualitas yang memiliki sekolah pilihan mereka akan menghindari sekolah yang menghadapi bahaya perbaikan fakultas (Sanders, 2008).

 

 

 

 

CURRICULA

Ornstein and Hunkins (2009) indicated that the 1983 report “A Nation at Risk” concluded that U. S. schools are falling short of their education goals and the educational foundations are 5 being eroded by a tide of mediocrity. Montague (2004) further suggested the “No Child Left Behind Act of 2002” honors “core-content” courses such as mathematics, language arts, science, history and other courses often taught in “straight-line” progress, where these courses are inadequate to develop the whole child, even when students grasp core-content courses easily. Nevertheless, the traditional subject contents such as language arts, English, mathematics, science, and reading are taught separately, where students of diversity are voided in their educational development in exploring and discovering their personal capabilities and strengths for effective learning.

KURIKULUM
Ornstein, dan Hunkins (2009) menunjukkan bahwa laporan 1983 “Sebuah Bangsa at Risk” menyimpulkan bahwa sekolah AS jatuh pendek dari tujuan pendidikan mereka dan dasar-dasar pendidikan adalah 5
terkikis oleh gelombang biasa-biasa saja. Montague (2004) lebih jauh menyarankan “No Child Left Behind Act of 2002” kehormatan “inti-konten” kursus seperti matematika, seni bahasa, ilmu pengetahuan, sejarah dan program lain sering diajarkan dalam kemajuan “garis lurus”, dimana kursus ini memadai untuk mengembangkan anak secara keseluruhan, bahkan ketika siswa memahami inti-konten program dengan mudah. Namun demikian, isi subjek tradisional seperti seni bahasa, bahasa Inggris, matematika, ilmu pengetahuan, dan membaca diajarkan secara terpisah, di mana mahasiswa keragaman voided dalam pembangunan pendidikan mereka dalam mengeksplorasi dan menemukan kemampuan dan kekuatan pribadi mereka untuk belajar yang efektif.

 

MULTIPLE INTELLIGENCES

Two of the poignant questions the author kept asking are: “There must be a better way of teaching the students?” and “What teaching practices will be useful in assisting teachers’ diverse students?” An answer to these two questions leans to: the implementation of multiple intelligence for students of diverse backgrounds.

Multiple intelligences are unique, and Gardner (2006) described “intelligence” as abilities, talents, or mental skills and “multiple” is the different attributes such as musical intelligence, bodily/kinesthetic intelligence, logical/mathematical intelligence, linguistic intelligence, spatial intelligence, interpersonal intelligence, intrapersonal intelligence, and naturalist intelligence constitute individuals’ learning spectra.

With the introduction of multiple intelligences, there are a number of positive attributes for using multiple intelligences in the classroom: First, the concept is viewed as students’ centered; secondly, multiple intelligences take a holist approach, where students are given the opportunity to discover their own learning abilities; third, teachers are discovering that multiple intelligences are teacher friendly and finding their teaching role is shifting from regular teaching to that of mentors or guides; and finally, teachers would be able to identify their students’ 6 strengths and be able to accommodate their students according to their students’ orientation for effective student learning.

Armstrong (2000) further suggested the four major reasons for implementing multiple intelligences and these are:

1. Each of us has all of the eight intelligences.

2. When taught correctly, many of us can develop all of the eight intelligences to a competent level.

3. Intelligences are enhanced when a few or many of the intelligences work together.

4. There are innumerable avenues for each person to be intelligent.

Lazear (2003) also indicated that multiple intelligences promote deep and lasting understanding in students. In addition, Gray and Waggoner (2002) suggested that multiple intelligences have the potential of reaching a greater number and broader range of learners.

In a teaching strategy, Lazear (2003) described three different ways of teaching multiple intelligences and these are: first, as subject content, where teachers might consider teaching intelligence separately; for example, the author considers teaching linguistic intelligence to the class because of a significant number of students of diversity in the classroom. Secondly, a process to acquire knowledge, where teacher use this process for their students to gain knowledge beyond the single intelligence; to illustrate, besides teaching linguistic intelligence, the author would also add spatial intelligence, since most students learn through this process. And finally, metaintelligence, meaning the thinking and analyzing of one’s own thinking process, teachers might consider using this approach for all of their students.

Lazear (2003) further stressed this process by incorporating all of the intelligences into one lesson because the students really learn when taught from many ways, the students will tend to remember what is taught, and the students will fully understand their intelligences and eventually their intelligences become part of the students’ profile. In addition, multiple 7 intelligences’ tools offer teachers ideas, strategies, methods, and techniques for their lessons and in such as abstract symbols/formulas and problem solving (logical/mathematical intelligence), journal/diary keeping and creative writing (linguistic intelligence), drawing and patterns/designs (spatial intelligence), music performance and singing/humming (musical intelligence), cooperative learning strategies and group projects (interpersonal intelligence), caring for plants and nature encounters/field trips (naturalist intelligence), physical exercise and role playing (bodily/kinesthetic Intelligence), and metacognition techniques and thinking strategies (intrapersonal intelligence).

MULTIPLE INTELLIGENCES
Dua pertanyaan pedih penulis terus bertanya adalah: “? Harus ada cara yang lebih baik mengajar mahasiswa” dan “Apa praktek pengajaran akan berguna dalam membantu siswa beragam guru” Sebuah jawaban untuk kedua pertanyaan bersandar kepada: penerapan kecerdasan ganda untuk siswa dari latar belakang beragam.
Beberapa kecerdasan yang unik, dan Gardner (2006) dijelaskan “kecerdasan” sebagai kemampuan, bakat, atau keterampilan mental dan “beberapa” adalah atribut yang berbeda seperti kecerdasan musikal, tubuh / kinestetik, logis / matematis kecerdasan, kecerdasan linguistik, kecerdasan spasial , kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, dan naturalis merupakan spektrum kecerdasan individu belajar.
Dengan diperkenalkannya kecerdasan majemuk, ada sejumlah atribut positif untuk menggunakan kecerdasan ganda di kelas: Pertama, konsep ini dipandang sebagai berpusat siswa, kedua, multiple intelligences mengambil pendekatan holistik, di mana siswa diberi kesempatan untuk menemukan kemampuan belajar mereka sendiri, ketiga, guru menemukan bahwa kecerdasan ganda adalah guru ramah dan menemukan peran pengajaran mereka bergeser dari mengajar reguler dengan yang mentor atau panduan, dan akhirnya, guru akan mampu mengidentifikasi siswa mereka ‘6
kekuatan dan mampu mengakomodasi siswa mereka sesuai dengan orientasi siswa mereka untuk belajar siswa yang efektif.
Armstrong (2000) lebih jauh menyarankan empat alasan utama untuk menerapkan kecerdasan majemuk dan ini adalah:
1. Setiap dari kita memiliki semua dari delapan kecerdasan.
2. Bila diajarkan dengan benar, banyak dari kita dapat mengembangkan semua dari delapan kecerdasan ke tingkat yang kompeten.
3. Kecerdasan meningkat bila beberapa atau banyak dari kecerdasan bekerja sama.
4. Ada jalan tak terhitung bagi setiap orang untuk menjadi cerdas.

Lazear (2003) juga menunjukkan bahwa kecerdasan ganda mempromosikan pemahaman yang mendalam dan abadi pada siswa. Selain itu, Gray dan Waggoner (2002) mengemukakan bahwa kecerdasan ganda memiliki potensi untuk mencapai lebih banyak dan lebih luas dari peserta didik.
Dalam strategi mengajar, Lazear (2003) menggambarkan tiga cara yang berbeda dari pengajaran kecerdasan majemuk dan ini adalah: pertama, sebagai konten subjek, di mana guru dapat mempertimbangkan mengajar intelijen secara terpisah, misalnya, penulis menganggap pengajaran kecerdasan linguistik ke kelas karena signifikan jumlah siswa keanekaragaman di dalam kelas. Kedua, proses untuk memperoleh pengetahuan, dimana guru menggunakan proses ini bagi siswa mereka untuk mendapatkan pengetahuan diluar kecerdasan tunggal, untuk menggambarkan, selain mengajar kecerdasan linguistik, penulis juga akan menambah kecerdasan spasial, karena sebagian besar siswa belajar melalui proses ini. Dan akhirnya, metaintelligence, berarti berpikir dan menganalisis proses berpikir sendiri, guru mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan pendekatan ini untuk semua siswa mereka.
Lazear (2003) lebih lanjut menekankan proses ini dengan memasukkan semua kecerdasan ke dalam satu pelajaran karena siswa benar-benar belajar bila diajarkan dari banyak cara, para siswa akan cenderung untuk mengingat apa yang diajarkan, dan siswa akan sepenuhnya memahami kecerdasan mereka dan akhirnya kecerdasan mereka menjadi bagian dari profil siswa. Selain itu 7, beberapa
alat kecerdasan ‘menawarkan ide guru, strategi, metode, dan teknik untuk pelajaran mereka dan dalam seperti simbol abstrak / rumus dan pemecahan masalah (logis / matematis kecerdasan), jurnal / buku harian menjaga dan menulis kreatif (kecerdasan linguistik), menggambar dan pola / desain (kecerdasan spasial), musik kinerja dan bernyanyi / bersenandung (kecerdasan musik), strategi pembelajaran kooperatif dan proyek-proyek kelompok (kecerdasan interpersonal), merawat tanaman dan pertemuan alam / kunjungan lapangan (kecerdasan naturalis), latihan fisik dan bermain peran (kinestetik / Intelijen kinestetik), dan teknik metakognisi dan strategi berpikir (kecerdasan intrapersonal).

CURRICULUM INTEGRATION

In the article, “Curriculum Integration” by Teaching Today indicated that students learn best when curriculum are related to each other and connected to real-life experiences, where students examine concepts and themes to see how they “fit” together, and where the students learn best by doing. Slavin (2000) also suggested that at the elementary school level, the students have transitioned to a new developmental stage, from a preoperational thought to a stage of concrete operations, and at this stage, the students are developing memory and cognitive skills, including metacognitive skills, meaning the ability to think about their own thinking and to learn how to learn.

Here are several examples: by integrating mathematics with multiple intelligences, the lesson looks like this. The objective is for the students to estimate the number of bottle caps, a total of 23 bottle caps, for each peg required for making their personal tambourine. This activity is in sequence and would take several days to complete.

First, the students would gather bottle caps at home or ask their neighbors (bodily/kinesthetic intelligence and interpersonal intelligence) and for ivy plant vines (naturalist intelligence), where the author would have some samples for the students to show their 8 parents/responsible adults or neighbors what the students’ need, which would be used to decorate their tambourines.

Second, the classroom aide or a parent would straighten and pierce a hole through the bottle caps, while the teacher would ask students to form groups (interpersonal intelligence). The students would brainstorm, using a six-inch circular paper plate and estimating the number of bottle cap, a total of 23 bottle caps, is required for making a tambourine, including the design for the tambourine as to “How far apart would each peg be and how many bottle caps would be to each peg accommodating the entire amount of bottle caps?” This is logical/mathematical intelligence.

Third, the students would practice singing, with their completed tambourines. Finally, after the activity, the students would write a journal describing their experience of the entire process in making their tambourines (intrapersonal intelligence). By integrating English with multiple intelligences, the lesson would look like this.

The objective is for the students to retell their walk around the neighborhood. The activities for this lesson are in sequence and would take several days to complete. First, the teaching strategy is to take the class for a walk around the neighborhood (naturalist intelligence and bodily/kinesthetic intelligence), and while the author points and reads the names on signs and posters (spatial intelligence), the advanced students would take pictures of the signs and posters (bodily/kinesthetic intelligence). Midway of the walk, the author would ask the class this question, “How are the addresses of each home different from those on the other side of the street?” This is logical/mathematical intelligence. And at certain locations, the students would talk to the homeowners about having some small pine cones from the homeowners’ pine trees or talk to the homeowners about acquiring some ivy vines around the homeowners’ front yard (naturalist intelligence and (interpersonal intelligence). 9 Secondly, the author’s “fun” activity is for the class to sing farewell song (musical intelligence) and later, the author would show the pictures before the class ends for the day and have the students retell their walk around the neighborhood (spatial intelligence and linguistic intelligence). By integrating science with multiple intelligences, the lesson would look like this. The objective is for the students demonstrate their understanding about musical notes. This activity is in sequence and it would take several days to complete. First, the students would ask their neighbors, friends, and relatives for several small pine cones (interpersonal intelligence and naturalist intelligence). Second, each student would collect seven, clean coke or root beer bottles and bring to class (bodily/kinesthetic intelligence).

Third, the students would form into groups and make the tiny mallets. Fourth, the students would measure the proper amount of water at the proper height to each bottle (logical/mathematical intelligence and spatial intelligence).

Fifth, the author would tune his bottles (do, re, mi, fa, so, la, ti) and the students would match the author’s tuning and match their voices with the notes from the bottles (musical intelligence). The author would play a simple musical selection such as “Oh Susanna.” Finally, the students would write in their journal, reflecting on their experience in this activity (linguistic intelligence and intrapersonal intelligence). By integrating reading with multiple intelligences, the lesson will look like this. The objective is for the students to follow instructions, which are posted on the classroom activity wall. The activity would take a few days to complete. 10 First, the instructions are for each of the group table to select and start one of the musical scales, expect for “Fa,” “La,” and “Ti” and proceed on their own. On the classroom wall, the title of the activity is Musical Scales, with do, re, mi, fa, so, la, ti.

The “do” note would be for the students to go (bodily/kinesthetic intelligence) to the library and locate (spatial intelligence) a story that has a female deer (naturalist intelligence) and write (linguistic intelligence) five sentences report on the story and give reasons why they enjoyed or did not enjoy the story (intrapersonal intelligence). “Re” note is for an activity done outside the classroom; the students would place construction paper on the ground (bodily/kinesthetic intelligence) and place several treasured items on the construction paper and let the sun do the work. The students, however, would record (spatial intelligence, linguistic intelligence, and logical/mathematical intelligence) the times the students checked the paper and at the end of several days, the students would describe the sun painting to the class (spatial intelligence) along with a brief three sentences paragraph beneath the sun painting.

“Mi” note is for students to write in their journals about themselves (intrapersonal intelligence). “Fa” note is done with the entire class on the playground and where the students would run a straight-line (bodily/kinesthetic intelligence) for three seconds, for third grade, and measured (spatial intelligence, linguistic intelligence, and logical/mathematical intelligence). A future lesson from this activity would be for the students to come up with the average. “So” note is to go to the library (bodily/kinesthetic intelligence) and locate (spatial intelligence) a book about people sewing either in an industrial capacity or regular people in the story and later write (linguistic intelligence) a five sentences report on the story and give reasons (intrapersonal intelligence) if they enjoyed or did not enjoyed the story.11 “La” note is done in the classroom with the students performing a choral reading of “Lavender’s Blue (Dilly Dilly). This is a linguistic intelligence.

“Te” note is done by transforming the classroom into a tea garden and each table with various teas and for the students to select a tea and jam for snack, while listening to the “Sound of Music.”

KURIKULUM INTEGRASI
Dalam artikel itu, “Kurikulum Integrasi” oleh Pengajaran Hari ini menunjukkan bahwa siswa belajar terbaik ketika kurikulum yang terkait satu sama lain dan terhubung ke kehidupan nyata pengalaman, dimana para siswa meneliti konsep dan tema untuk melihat bagaimana mereka “cocok” bersama-sama, dan di mana para siswa belajar paling baik dengan melakukan. Slavin (2000) juga menyarankan bahwa pada tingkat sekolah dasar, para siswa telah dialihkan ke tahap perkembangan baru, dari sebuah pikiran praoperasional ke tahap operasi konkrit, dan pada tahap ini, mahasiswa mengembangkan memori dan kemampuan kognitif, termasuk metakognitif keterampilan, yang berarti kemampuan untuk berpikir tentang pemikiran mereka sendiri dan untuk belajar bagaimana untuk belajar.
Berikut adalah beberapa contoh: dengan mengintegrasikan matematika dengan multiple intelligences, pelajaran seperti ini. Tujuannya adalah bagi para siswa untuk memperkirakan jumlah tutup botol, total 23 tutup botol, untuk masing-masing pasak yang dibutuhkan untuk membuat tamborin pribadi mereka. Kegiatan ini dalam urutan dan akan mengambil beberapa hari untuk menyelesaikan.
Pertama, siswa akan berkumpul di rumah tutup botol atau meminta tetangga mereka (tubuh / kinestetik kecerdasan dan interpersonal intelligence) dan untuk menanam anggur ivy (kecerdasan naturalis), dimana penulis akan memiliki beberapa contoh bagi para siswa untuk menunjukkan 8 mereka
orang tua / dewasa yang bertanggung jawab atau tetangga apa kebutuhan siswa, yang akan digunakan untuk menghias rebana mereka.
Kedua, kelas pembantu atau orang tua akan meluruskan dan menembus lubang melalui tutup botol, sementara guru akan meminta siswa untuk membentuk kelompok (kecerdasan interpersonal). Para siswa akan brainstorming, menggunakan piring kertas enam inci melingkar dan memperkirakan jumlah tutup botol, total 23 tutup botol, diperlukan untuk membuat rebana, termasuk desain untuk tamborin untuk “Seberapa jauh terpisah masing-masing akan pasak dan betapa banyak tutup botol akan mengakomodasi setiap mematok jumlah seluruh tutup botol “Ini adalah kecerdasan logis / matematis?.
Ketiga, para siswa akan berlatih bernyanyi, dengan rebana mereka selesai.
Akhirnya, setelah kegiatan, para siswa akan menulis sebuah jurnal yang menjelaskan pengalaman mereka dari seluruh proses dalam membuat rebana mereka (kecerdasan intrapersonal).
Dengan mengintegrasikan bahasa Inggris dengan kecerdasan ganda, pelajaran akan terlihat seperti ini.
Tujuannya adalah bagi para siswa untuk menceritakan kembali perjalanan mereka di sekitar lingkungan. Kegiatan untuk pelajaran ini berada dalam urutan dan akan mengambil beberapa hari untuk menyelesaikan.
Pertama, strategi mengajar adalah untuk mengambil kelas-jalan di sekitar lingkungan (naturalis kecerdasan dan tubuh / kinestetik), dan sementara poin penulis dan membaca nama pada tanda-tanda dan poster (kecerdasan spasial), para siswa maju akan mengambil gambar tanda dan poster (jasmani / kinestetik). Midway dari perjalanan ini, penulis akan meminta kelas pertanyaan ini, “Bagaimana alamat dari setiap rumah yang berbeda dari yang di sisi lain dari jalan?” Ini adalah logis / matematis intelijen. Dan pada lokasi tertentu, para siswa akan berbicara dengan pemilik rumah tentang memiliki beberapa pohon cemara kecil dari pemilik rumah ‘pohon pinus atau berbicara dengan pemilik rumah tentang mendapatkan beberapa tanaman merambat tanaman merambat sekitar pemilik rumah’ halaman depan (naturalis intelijen dan (kecerdasan interpersonal). 9
Kedua, “fun” penulis aktivitas adalah untuk kelas untuk menyanyikan lagu perpisahan (kecerdasan musik) dan kemudian, penulis akan menunjukkan gambar sebelum kelas berakhir untuk hari itu dan mintalah siswa menceritakan kembali perjalanan mereka di sekitar lingkungan (kecerdasan spasial dan kecerdasan linguistik).
Dengan mengintegrasikan ilmu pengetahuan dengan multiple intelligences, pelajaran akan terlihat seperti ini. Tujuannya adalah bagi para siswa menunjukkan pemahaman mereka tentang catatan musik. Kegiatan ini dalam urutan dan akan mengambil beberapa hari untuk menyelesaikan.
Pertama, siswa akan bertanya tetangga, teman, dan kerabat untuk beberapa kerucut pinus kecil (kecerdasan interpersonal dan kecerdasan naturalis).
Kedua, setiap siswa akan mengumpulkan tujuh, kokas bersih atau botol root beer dan membawa ke kelas (tubuh / kinestetik).
Ketiga, para siswa akan membentuk menjadi kelompok-kelompok dan membuat palu kecil.
Keempat, para siswa akan mengukur jumlah yang tepat air pada ketinggian yang tepat untuk setiap botol (logis / matematis kecerdasan dan kecerdasan spasial).
Kelima, penulis akan menyetel botol nya (do, re, mi, fa, jadi, la, ti) dan siswa akan cocok tuning penulis dan mencocokkan suara mereka dengan catatan dari botol (kecerdasan musikal). Penulis akan memainkan pilihan musik sederhana seperti “Oh, Susanna.”
Akhirnya, siswa akan menulis dalam jurnal mereka, merefleksikan pengalaman mereka dalam kegiatan ini (kecerdasan linguistik dan kecerdasan intrapersonal).
Dengan mengintegrasikan membaca dengan multiple intelligences, pelajaran akan terlihat seperti ini. Tujuannya adalah bagi para siswa untuk mengikuti instruksi, yang diposting di dinding aktivitas ruang kelas. Kegiatan ini akan mengambil beberapa hari untuk menyelesaikan. 10
Pertama, instruksi ini untuk setiap tabel grup untuk memilih dan memulai salah satu skala musik, berharap untuk “Fa,” “La,” dan “Ti” dan melanjutkan sendiri. Pada dinding kelas, judul dari kegiatan ini adalah Timbangan Musik, dengan do, re, mi, fa, jadi, la, ti.
“Lakukan” catatan akan bagi siswa untuk pergi (tubuh / kinestetik) ke perpustakaan dan menemukan (kecerdasan spasial) sebuah kisah yang memiliki rusa betina (kecerdasan naturalis) dan menulis (kecerdasan linguistik) lima laporan kalimat pada cerita dan memberikan alasan mengapa mereka menikmati atau tidak menikmati cerita (kecerdasan intrapersonal).
“Re” diperhatikan adalah untuk kegiatan yang dilakukan di luar kelas; para siswa akan menempatkan kertas konstruksi di tanah (tubuh / kinestetik) dan menempatkan barang berharga beberapa pada kertas konstruksi dan biarkan matahari melakukan pekerjaan. Para siswa, bagaimanapun, akan merekam (kecerdasan spasial, kecerdasan linguistik, dan logika / matematika intelijen) kali siswa diperiksa kertas dan pada akhir beberapa hari, para siswa akan menggambarkan lukisan matahari ke kelas (kecerdasan spasial) bersama dengan paragraf tiga kalimat singkat di bawah lukisan matahari.
“Mi” diperhatikan adalah bagi siswa untuk menulis dalam jurnal mereka tentang diri mereka sendiri (kecerdasan intrapersonal).
“Fa” catatan dilakukan dengan seluruh kelas di tempat bermain dan di mana siswa akan menjalankan garis lurus (tubuh / kinestetik) selama tiga detik, untuk kelas tiga, dan diukur (kecerdasan spasial, kecerdasan linguistik, dan logika / matematika intelijen). Sebuah pelajaran masa depan dari kegiatan ini akan menjadi bagi para siswa untuk datang dengan rata-rata.
“Jadi” adalah catatan untuk pergi ke perpustakaan (jasmani / kinestetik) dan menemukan (kecerdasan spasial) sebuah buku tentang orang-orang menjahit baik dalam kapasitas industri atau orang-orang biasa dalam cerita dan kemudian menulis (kecerdasan linguistik) laporan lima kalimat di alasan cerita dan memberikan (kecerdasan intrapersonal) jika mereka menikmati atau tidak menikmati story.11
“La” catatan dilakukan di kelas dengan siswa melakukan pembacaan paduan suara dari “Biru Lavender (Dilly Dilly). Ini adalah kecerdasan linguistik.
“Te” catatan dilakukan dengan mengubah kelas menjadi kebun teh dan meja masing-masing dengan berbagai teh bagi siswa untuk memilih teh dan selai untuk camilan, sambil mendengarkan “Sound of Music.”

ASSESSMENTS

Observation, dialogue, documentation and Concept Attainment Model are key components in collecting information and examining the information to check if the students are reaching their objectives, and where multiple intelligences are enhancing students’ learning abilities that mirror’s real life experiences.

In observation, for example, the author is able to observe the students’ ability such as running with friends at the playground or swinging on the monkey bars and traits such as helping another students getting up after the student fell or attempting to cut in line at the lunch line. Thus, the students demonstrated their ability that comes naturally with little effort of teaching required, except for the student trying to cut in front of the line. And in that case, the author would go to the student and inform the student that his/her behavior was inappropriate and walk back to the end of the line, where the author would pay close attention and make sure the student stays in the back of the line, which would also serve as a deterrent to other students from copying the student’s inappropriate behavior.

In addition, by observing the strengths of the students, the author would consider a student teaching model strategy (in one-to-one partnership) where the students would assist students having learning difficulties, such as in logical/mathematical intelligence and linguistic intelligence. Another supporting role is having the students become a member of the classroom thinking club, which consisted of checkers and chess contests that would address their 12 logical/mathematical intelligence. Another fun game would be the daily comic strip where students can create and read their own fun statements and this fun game would address the students’ linguistic intelligence.

In dialogue the author is able to receive information for understanding the students’ learning process. By asking questions, the students are reflecting their knowledge on the subject matter. Also, the dialogue is an avenue of learning about the students’ academic strengths and weaknesses that would signal where the author might make in possible changes to benefit the students.

Another supportive tool in the assessment process is self-assessment, where there is dialogue between teacher and students. This process involves students in critical thinking and problem-solving tasks, where elementary students develop metacognitive awareness that would promote positive perceptions of themselves as learners (Bingham, Holbrook, & Meyers, 2010).

In documentation it supports the author’s decisions about the classroom environment and provides the means on where and how the students are performing in the classroom. One example is the daily journal, in which the student would write (linguistic intelligence) about the activities they experience and reflect on their learning performances (intrapersonal intelligence).

Finally, the Concept Attainment Model (Joyce, Weil, & Calhoun, 2009) is used to determine if important ideas introduced earlier have been mastered, and where the students’ would learn a new concept from the present activity. For example, in the integrating English with multiple intelligences lesson, the students, who completed their assignments, would sketch the neighborhood and place the signs and posters at proper location (spatial intelligence).

PENILAIAN
Observasi, dialog, dokumentasi dan Model Pencapaian Konsep merupakan komponen kunci dalam mengumpulkan informasi dan memeriksa informasi tersebut untuk memeriksa apakah siswa mencapai tujuan mereka, dan di mana multiple intelligences adalah meningkatkan kemampuan siswa belajar bahwa pengalaman nyata cermin kehidupan.

Dalam pengamatan, misalnya, penulis dapat mengamati kemampuan siswa seperti menjalankan dengan teman-teman di taman bermain atau berayun-ayun di bar monyet dan sifat-sifat seperti membantu siswa yang lain bangun setelah siswa jatuh atau mencoba untuk memotong di baris di garis makan siang. Dengan demikian, para siswa menunjukkan kemampuan mereka yang datang secara alami dengan sedikit usaha pengajaran yang diperlukan, kecuali untuk siswa mencoba untuk memotong di depan baris. Dan dalam hal itu, penulis akan pergi ke siswa dan mahasiswa menginformasikan bahwa / nya perilakunya tidak pantas dan berjalan kembali ke akhir baris, di mana penulis akan membayar perhatian dan pastikan siswa tetap di belakang garis, yang juga akan berfungsi sebagai pencegah bagi siswa lain dari perilaku yang tidak pantas menyalin siswa.
Selain itu, dengan memperhatikan kekuatan dari siswa, penulis akan mempertimbangkan strategi mengajar mahasiswa model (dalam satu-ke-satu kemitraan) dimana siswa akan membantu siswa mengalami kesulitan belajar, seperti dalam kecerdasan logis / matematika dan kecerdasan linguistik. Peran pendukung lain adalah memiliki siswa menjadi anggota dari klub berpikir kelas, yang terdiri dari catur dan kontes catur yang akan alamat 12 mereka
logis / matematis intelijen. Lain permainan menyenangkan akan menjadi komik strip harian di mana siswa dapat membuat dan membaca pernyataan mereka sendiri menyenangkan dan permainan menyenangkan ini akan mengatasi kecerdasan linguistik siswa.
Dalam dialog penulis dapat menerima informasi untuk memahami proses belajar siswa. Dengan mengajukan pertanyaan, para siswa yang mencerminkan pengetahuan mereka pada subyek. Juga, dialog merupakan jalan yang mempelajari tentang kekuatan akademik siswa dan kelemahan yang akan sinyal di mana penulis bisa membuat perubahan mungkin untuk mendapatkan keuntungan para siswa.
Alat lain yang mendukung dalam proses penilaian adalah penilaian diri, dimana ada dialog antara guru dan siswa. Proses ini melibatkan siswa dalam berpikir kritis dan pemecahan masalah tugas, di mana siswa SD mengembangkan kesadaran metakognitif yang akan mendorong persepsi positif dari diri mereka sendiri sebagai pembelajar (Bingham, Holbrook, & Meyers, 2010).
Dalam dokumentasi itu mendukung keputusan penulis tentang lingkungan kelas dan menyediakan sarana di mana dan bagaimana siswa tampil di kelas. Salah satu contoh adalah jurnal harian, di mana siswa akan menulis (kecerdasan linguistik) tentang kegiatan yang mereka alami dan merefleksikan penampilan mereka belajar (kecerdasan intrapersonal).
Akhirnya, Pencapaian Konsep Model (Joyce, Weil, & Calhoun, 2009) digunakan untuk menentukan apakah ide-ide penting diperkenalkan sebelumnya telah dikuasai, dan di mana siswa akan belajar konsep baru dari kegiatan ini. Misalnya, dalam bahasa Inggris mengintegrasikan dengan pelajaran multiple intelligences, para siswa, yang menyelesaikan tugas mereka, akan sketsa lingkungan dan tempat tanda-tanda dan poster di lokasi yang tepat (kecerdasan spasial).

HIGHER-ORDER THINKING

After a period of time, the students would reach a plateau where they have discovered and become competent and demonstrated their proficiency in the basic concept (Lazear, 2004) of 13 multiple intelligences. The author is satisfied with the classroom environment that fostered and enhanced the students’ learning abilities. At this particular point, however, the author is designing another level of multiple intelligences before the students’ learning styles are stagnated and the students’ become bored in the classroom.

Lazear (2004) further indicated that a higher-order thinking process would be the next level for the students, and by designing a classroom environment conducive to refine the students’ learning abilities, the author would take into consideration the continued implementation of multiple intelligences. From the STAR, the area where the author is able to concentrate is in mathematics since the students that took the test in the eighth grade did poorly. For example, mathematics is done by having the class interact with nature by growing dried beans (naturalist intelligence). Next, the students would form into groups where they would create a joyful musical song about the neighborhood tour (musical intelligence), and the students would document their feelings and thoughts about the neighborhood tour by writing in their journals (intrapersonal intelligence and spatial intelligence). In addition, since many of the students have their origins outside of the United States, it would be an ideal time for the students to be part of the school assembly and dance their traditional dance that would convey work and celebration (bodily/kinesthetic intelligence), and with an ongoing problem of schoolyard bullies, this is not only a school problem but nationwide, the students would form into groups and discuss possible methods of avoiding schoolyard bullies (interpersonal intelligence), where the students have the opportunity to speak out freely about their experiences as they encounter schoolyard bullies and what possible actions they would take to avoid these types of situations (linguistic intelligence). In addition, in the planting of dried beans, the thinking process changes from concrete to word problems such as “By applying three seeds per cup and we have 20 cups and if half of the total are exposed to sunlight and the other half is in the shade, which group of seeds will come up first?” This is the logical/mathematical intelligence.14

BERPIKIR TINGKAT TINGGI
Setelah periode waktu, para siswa akan mencapai sebuah dataran tinggi di mana mereka telah menemukan dan menjadi kompeten dan menunjukkan kemampuan mereka dalam konsep dasar (Lazear, 2004) dari 13
kecerdasan ganda. Penulis puas dengan lingkungan kelas yang dibina dan ditingkatkan kemampuan belajar siswa. Pada titik tertentu, Namun, penulis merancang tingkat lain kecerdasan ganda sebelum siswa gaya belajar mengalami stagnasi dan siswa menjadi bosan di dalam kelas.
Lazear (2004) lebih lanjut menunjukkan bahwa proses berpikir tingkat tinggi akan menjadi tingkat berikutnya bagi para siswa, dan dengan merancang sebuah lingkungan kelas yang kondusif untuk memperbaiki kemampuan belajar siswa, penulis akan mempertimbangkan kelanjutan penerapan kecerdasan majemuk. Dari STAR, daerah di mana penulis dapat berkonsentrasi dalam matematika karena siswa yang mengambil tes di kelas delapan itu buruk. Misalnya, matematika adalah dilakukan dengan memiliki kelas berinteraksi dengan alam dengan kacang kering tumbuh (kecerdasan naturalis). Selanjutnya, para siswa akan membentuk ke dalam kelompok mana mereka akan menciptakan sebuah lagu sukacita musik tentang wisata lingkungan (kecerdasan musik), dan siswa akan mendokumentasikan perasaan dan pikiran mereka tentang tur lingkungan dengan menulis dalam jurnal mereka (kecerdasan intrapersonal dan kecerdasan spasial) . Selain itu, karena banyak dari siswa asal mereka di luar Amerika Serikat, itu akan menjadi waktu yang ideal bagi siswa untuk menjadi bagian dari perakitan sekolah dan tari tarian tradisional mereka yang akan menyampaikan bekerja dan perayaan (jasmani / kinestetik) , dan dengan masalah yang sedang berlangsung dari sekolah pengganggu, ini bukan hanya masalah sekolah tetapi nasional, para siswa akan membentuk ke dalam kelompok dan membahas metode yang mungkin untuk menghindari sekolah pengganggu (kecerdasan interpersonal), dimana siswa memiliki kesempatan untuk berbicara bebas tentang pengalaman mereka sebagai pengganggu sekolah yang mereka hadapi dan apa tindakan yang mungkin mereka akan mengambil untuk menghindari jenis situasi (kecerdasan linguistik). Selain itu, dalam penanaman kacang kering, perubahan proses berpikir dari beton untuk masalah kata seperti “Dengan menerapkan tiga biji per cangkir dan kami memiliki 20 cangkir dan jika separuh dari total yang terkena sinar matahari dan setengah lainnya di naungan, yang kelompok benih akan muncul lebih dulu? “Ini adalah logis / matematis intelligence.14

REFLECTION

By utilizing the concept of reflection and by combining the concept of multiple intelligences, the students would learn effectively and the teachers would solidify their personal teaching practices. Phan (2009) indicated that reflective thinking practice and achievement goals are important factors contributing to the prediction of students’ academic success. Another item of importance to effective teaching is for the teachers having confidence in their ability to promote student learning, which was related to student achievement in a RAND corporation study (Hawkins, 2009).

This is also a key component to effective student learning, and where the teachers would improve personal teaching practices, which is through reflective practice. It is a method that facilitates improvement in performance (Osterman and Kottkamp (2004). York-Barr, Sommers, Ghere, and Montie (2006) described the reflective teacher as: a person who stays on focused on education’s main purpose, which is student learning and development, a person who assumes responsibility for his/her own learning, a person who demonstrates awareness of self and others, and a person developing the thinking skills for effective inquiry. Reflective practice also provides directions for the teachers in a different role, in which the teachers become facilitators, persons keeping discussion moving until there is a solution, and where the teachers are considered change agents.

Reflective teachers commonly use direct observation to look at their behavior and learn about their own practice, and the use of videotapes is a tool for best practices. York-Barr et al. (2006) suggested that videotaping is a means as an objective record of what actually took place in a specific instructional context, where the purpose of using this method is to specifically examine and reflect on instructional practice, and not to evaluate. In essence, the teachers15 increase their understanding of reflecting on the video, and where teachers become more aware of habits and mannerisms that teachers are now trying to change.

Videotaping is able to address some of the issues. For example, teachers would be able to discover how they are reacting with their students. This would also give the teachers the opportunity to reflect on how to improve their teaching and how to make their lessons more interesting.

REFLEKSI
Dengan memanfaatkan konsep refleksi dan dengan menggabungkan konsep multiple intelligences, siswa akan belajar secara efektif dan guru akan memperkuat praktek pribadi mereka mengajar. Phan (2009) menunjukkan bahwa pemikiran praktek reflektif dan tujuan prestasi merupakan faktor penting yang berkontribusi terhadap prediksi keberhasilan akademik mahasiswa. Item lain yang penting bagi pengajaran yang efektif adalah untuk para guru memiliki kepercayaan diri dalam kemampuan mereka untuk mempromosikan pembelajaran siswa, yang berkaitan dengan prestasi siswa dalam studi perusahaan RAND (Hawkins, 2009).
Ini juga merupakan komponen kunci untuk belajar siswa yang efektif, dan di mana para guru akan memperbaiki praktik pengajaran pribadi, yang adalah melalui praktek reflektif. Ini adalah metode yang memfasilitasi peningkatan dalam kinerja (Osterman dan Kottkamp (2004) York-Barr, Sommers, Ghere, dan Montie (2006) menggambarkan guru reflektif sebagai:. Orang yang tetap pada fokus pada tujuan utama pendidikan, yang adalah mahasiswa pembelajaran dan pengembangan, orang yang bertanggung jawab untuk belajar / nya sendiri, orang yang menunjukkan kesadaran diri dan orang lain, dan orang mengembangkan keterampilan berpikir untuk penyelidikan yang efektif. praktik reflektif juga memberikan arah bagi guru dalam peran yang berbeda, di mana guru menjadi fasilitator, orang menjaga diskusi bergerak sampai ada solusi, dan di mana para guru dianggap agen perubahan.

Guru reflektif biasanya menggunakan pengamatan langsung untuk melihat perilaku mereka dan belajar tentang praktek mereka sendiri, dan penggunaan rekaman video adalah alat untuk praktik terbaik. York-Barr et al. (2006) menyatakan bahwa rekaman video merupakan sarana sebagai catatan tujuan apa yang sebenarnya terjadi dalam konteks instruksional khusus, di mana tujuan dari menggunakan metode ini adalah untuk secara khusus memeriksa dan merefleksikan praktek instruksional, dan tidak untuk mengevaluasi. Pada dasarnya, teachers15
meningkatkan pemahaman mereka merefleksikan pada video, dan dimana guru menjadi lebih sadar kebiasaan dan tingkah laku yang guru sekarang berusaha untuk berubah.

Rekaman video mampu mengatasi beberapa masalah. Misalnya, guru akan dapat menemukan bagaimana mereka bereaksi dengan siswa mereka. Hal ini juga akan memberikan kesempatan guru untuk merefleksikan bagaimana meningkatkan pengajaran mereka dan bagaimana membuat pelajaran lebih menarik

CONCLUSIONS

With an increase of students of diverse cultures in the California classrooms, teachers have been teaching traditional teaching methods and the results have contributed to the disappointing test scores in California. By integrating subject contents as language arts, English, mathematics, science, and reading with multiple intelligences, the lessons would be interesting and foster student learning. Teachers have several assessment tools that would help identify students’ strengths and weaknesses where teachers can accommodate appropriate lessons for effective students’ learning. And combining reflective practices with multiple intelligences, the students would be competent in their learning styles and increase their testing scores.16

KESIMPULAN
Dengan peningkatan siswa dari budaya yang beragam di kelas California, guru telah mengajar metode pengajaran tradisional dan hasilnya telah memberi kontribusi pada nilai tes mengecewakan di California. Dengan mengintegrasikan isi subjek sebagai seni bahasa, bahasa Inggris, matematika, ilmu pengetahuan, dan membaca dengan multiple intelligences, pelajaran akan belajar siswa menarik dan mendorong. Guru memiliki alat penilaian beberapa yang akan membantu mengidentifikasi ‘kekuatan dan kelemahan di mana guru dapat mengakomodasi pelajaran yang sesuai bagi siswa yang efektif siswa belajar. Dan menggabungkan praktek reflektif dengan multiple intelligences, siswa akan kompeten dalam gaya belajar mereka dan meningkatkan pengujian mereka scores.16

References

Armstrong, T. (2000). Multiple intelligences in the classroom (2nd ed.). Alexandria, VA: ASCD.

Bingham, G., Holbrook, T., & Meyers, L. E. (2010, February), Using self-assessments in

elementary classrooms. Phi Delta Kappan, 91(5), 59-62.

Blake, S. (2008, April). A nation at risk and the blind men. Phi Delta Kappan, 89(8), 601-602.

Retrieved from http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

California Standardized Testing and Reporting (STAR), California Standards Test Scores –

2005: Fresno Unified District Retrieved from http://star.cde.ca.gov

California Standardized Testing and Reporting (STAR), California Standards Test Scores –

2010: Fresno Unified District Retrieved from http://star.cde.ca.gov

Gardner, H. (2006). Multiple Intelligences: New Horizons. New York, NY: Basic Books.

Gray, K. C., & Waggoner, J. E. (2002, Summer). Multiple intelligences meet Bloom’s

taxonomy. Kappa Delta Pi Record, 38(4), 184-188).

Retrieved from http://proquest.umi,com.proxy1.ncu.edu

Hardman, M.L, & Dawson, W. (2008, Winter). The impact of federal public on curriculum and

instruction for students with disabilities in the general classroom. Preventing School Failure, 52(2), 5-12. Retrieved from http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Hawkins, V. J. (2009). Barriers to implementing differentiation: Lack of confidence, efficacy

and perseverance. New England Reading Association Journal, 44(2), 11-19.

Retrieved from http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Joyce, B., Weil, M., Calhoun, E. (2009). Models of teaching (8th ed.). Boston, MA: Pearson

Education, Inc.

Lazear, D. (2003). Eight ways of teaching: The artistry of teaching multiple intelligences

(4th ed.). Glenview, IL: Pearson Education, Inc.

______ (2004). Higher-Order Thinking the Multiple Intelligences Way. Chicago, IL: Zephyr.

Montague, A. (2004, August 16). Students’ expression, creating a “whole” child is accomplished

through the arts. The Charleston Gazette, 5A.

Ornstein, A. C., & Hunkins, F. P. (2009). Curriculum: Foundations, principles, and issues (5th

ed.). San Francisco, CA: Allyn and Bacon.

Osterman, K. F., & Kottkamp, R. B. (2004). Reflective practice for educators: Professional

development to improve student learning (2nd ed.). Thousand Oaks, CA: Corwin Press.17 Phan, H. P. (2009, May). Exploring students’ reflective thinking practice, deep processing

strategies, effort, and achievement goal orientations. Educational Psychology, 29(3),

297. Retrieved from http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Quaid, L. (2009). Obama puts $3.5B toward fixing failing schools. USA TODAY. Retrieved from

http://usatoday.printhis.clickability.com

Ravitch, D., & Cortese, A. (2009, September). Why we’re behind: What top nations teach their

students but we don’t. The Education Digest, 75(1), 35-39. Retrieved from

http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Sanders, A. (2008, October). Left behind: Low-income students under the no child left behind

act. Journal of Law and Education, 37(4), 589-597. Retrieved from

http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Slavin, R. E. (2000). Educational Psychology: Theory and Practice (6th ed.). Boston: MA, Allyn

and Bacon.

Sturz, D. L., & Kleiner, B. H. (2005). Effective management of cultural diversity in a classroom

setting. Equal Opportunities International, 24(5/6), 57-65. Retrieved from

http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu

Teaching Today (n.d.). Curriculum Integration. Retrieved from

http://teachingtoday.glencoe.com

York-Barr, J., Sommers, W. A., Ghere, G. S., & Montie, J. (2006). Reflective practice to

Improve schools: An action guide for educators (2nd ed.). Thousand Oaks, CA: Corwin.

REFERENSI
Armstrong, T. (2000). Beberapa kecerdasan di kelas (2nd ed.). Alexandria, VA: ASCD.
Bingham, G., Holbrook, T., & Meyers, LE (2010, Februari), Menggunakan penilaian diri dalam
ruang kelas SD. Phi Delta Kappa, 91 (5), 59-62.
Blake, S. (2008, April). Sebuah bangsa berisiko dan orang-orang buta. Phi Delta Kappa, 89 (8), 601-602.
Diperoleh dari http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
California Standar Pengujian dan Pelaporan (STAR), California Standar Skor Tes –
2005: Fresno Bersatu Kabupaten Diperoleh dari http://star.cde.ca.gov
California Standar Pengujian dan Pelaporan (STAR), California Standar Skor Tes –
2010: Fresno Bersatu Kabupaten Diperoleh dari http://star.cde.ca.gov
Gardner, H. (2006). Multiple Intelligences: New Horizons. New York, NY: Basic Books.
Gray, K. C., & Waggoner, J. E. (2002, Summer). Kecerdasan ganda memenuhi Bloom
taksonomi. Kappa Delta Pi Rekam, 38 (4), 184-188).
Diperoleh dari http://proquest.umi, com.proxy1.ncu.edu
Hardman, M.L, & Dawson, W. (2008, Winter). Dampak publik federal pada kurikulum dan
instruksi bagi siswa penyandang cacat di kelas umum. Mencegah Kegagalan Sekolah, 52 (2), 5-12. Diperoleh dari http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Hawkins, V. J. (2009). Hambatan untuk menerapkan diferensiasi: Kurang percaya diri, efikasi
dan ketekunan. New England Membaca Association Journal, 44 (2), 11-19.
Diperoleh dari http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Joyce, B., Weil, M., Calhoun, E. (2009). Model pengajaran (8 ed.). Boston, MA: Pearson
Pendidikan, Inc
Lazear, D. (2003). Delapan cara pengajaran: The kesenian pengajaran kecerdasan ganda
(4th ed.). Glenview, IL: Pearson Education, Inc
______ (2004). Berpikir Tingkat Tinggi Jalan Multiple Intelligences. Chicago, IL: Zephyr.
Montague, A. (2004, 16 Agustus). Ekspresi siswa, menciptakan “seluruh” anak tercapai
melalui seni. Charleston Gazette, 5A.
Ornstein, A. C, & Hunkins, F. P. (2009). Kurikulum: Yayasan, prinsip, dan isu-isu (5
ed.). San Francisco, CA: Allyn dan Bacon.
Osterman, K. F., & Kottkamp, ​​R. B. (2004). Reflektif praktek untuk pendidik: Profesional
pengembangan untuk meningkatkan belajar siswa (2nd ed.). Thousand Oaks, CA: Corwin Press.17
Phan, H. P. (2009, Mei). Siswa Menjelajahi ‘berpikir reflektif praktek, pengolahan dalam
strategi, usaha, dan orientasi pencapaian tujuan. Psikologi Pendidikan, 29 (3),
297. Diperoleh dari http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Quaid, L. (2009). Obama menempatkan $ 3.5b untuk memperbaiki kegagalan sekolah. USA TODAY. Diperoleh dari
http://usatoday.printhis.clickability.com
Ravitch, D., & Cortese, A. (2009, September). Mengapa kita berada di belakang: Apa negara atas mengajar mereka
siswa tetapi kita tidak. Pendidikan Digest, 75 (1), 35-39. Diperoleh dari
http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Sanders, A. (2008, Oktober). Kiri belakang: berpenghasilan rendah siswa di bawah tidak ada anak yang tertinggal
bertindak. Jurnal Hukum dan Pendidikan, 37 (4), 589-597. Diperoleh dari
http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Slavin, R. E. (2000). Psikologi Pendidikan: Teori dan Praktik (6 ed.). Jakarta: MA, Allyn
dan Bacon.
Sturz, D. L., & Kleiner, B. H. (2005). Efektif pengelolaan keragaman budaya di kelas
pengaturan. Sama Peluang Internasional, 24 (5 / 6), 57-65. Diperoleh dari
http://proquest.umi.com.proxy1.ncu.edu
Pengajaran Hari ini (n.d.). Kurikulum Integrasi. Diperoleh dari
http://teachingtoday.glencoe.com
York-Barr, J., Sommers, WA, Ghere, GS, & Montie, J. (2006). Reflektif praktek
Meningkatkan sekolah: Sebuah membimbing tindakan untuk pendidik (2nd ed.). Thousand Oaks, CA: Corwin.

What do you think a bout